Cara Ajaib Menghilangkan Bulu Kaki Untuk Wanita

Menghilangkan Bulu Kaki untuk wanita – Tangan, kaki, ketiak, wajah, kemaluan dan punggung adalah beberapa bagian pada tubuh manusia yang paling sering di tumbuhi bulu.Pertumbuhan bulu pada tubuh manusia merupakan faktor hormonal, dan antara manusia satu dengan yang lainya adalah tidak sama. Untuk yang suka memakai pakaian yang agak terbuka dan senang memperlihatkan beberapa bagian tubuh tentunya akan sangat terganggu dengan adanya pertumbuhan bulu apalagi jika bulu yang terdapat pada ketiak. Namun jangan khawatir ada cara untuk menghilangkan bulu kaki yang tumbuh dengan cara yang alami.pengin tahu ?? oke kita akan bahas masalah itu .

5 tips cara menghilangkan bulu kaki secara alami dan juga permanen
Bulu kaki



Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Alami

Bulu kaki Jika kita sering cukur untuk seketika memang hilang,namun pada hari selanjutnya justru akan berakibat bulu tersebut akan tumbuh bertambah lebat ketimbang sebelumnya.dan karena sebab itu maka banyak orang yang kemudian enggan cara yang satu ini.

Disini saya akan berikan 5 tips cara menghilangkan bulu kaki secara alami dan juga permanen yang tak akan membuat bulu atau rambut yang ada di kaki anda menjadi tumbuh kembali.

Simak Cara Ajaib Menghilangkan Bulu Kaki untuk wanita:

  • Gula,Tepung Terigu dan Putih Telur
Caranya cukup mudah,anda bisa gunakan putih telur yang sudah di campur dengan gula dan tepung terigu. Aduk hingga mendapatkan adonan yang halus. Caranya: gosokkan adonan tersebut pada kulit kaki yang di tumbuhi rambut. Biarkan hingga kering kurang lebih selama 10-15 menit. Setelah olesan menjadi kering, adonan tersebut akan menjadi masker. Lalu tarik perlahan masker tersebut.

  • Bubuk Kunyit dan Pepaya Mentah
Cara menghilangkan bulu kaki berikutnya yaitu dengan pepaya mentah. Papain adalah salah satu enzim aktif dalam pepaya. Zat mampu memecah folikel rambut dan mencegah pertumbuhan rambut. Pepaya mentah paling cocok untuk kulit sensitif. Caranya: Ambil beberapa potong pepaya yang sudah dikupas, giling dan buat seperti pasta. Ambil satu sendok makan pasta pepaya mentah dan tambahkan 1/2 sendok bubuk kunyit. Aduk rata dan terapkan pada kaki atau daerah mana yang perlu anda hilangkan bulu yang tidak diinginkan. Pijat dengan lembut untuk sekitar 15-20 menit dan kemudian cuci dengan air bersih. Ulangi proses ini setidaknya 1-2 kali seminggu untuk menghilangkan bulu yang tidak diinginkan.

  • Lemon,Gula dan madu
Anda bisa membuat pasta madu dengan campuran lemon dan gula. Adonan tersebut bisa anda gunakan waxing untuk menghilangkan rambut atau bulu yang tumbuh secara berlebihan pada bagian kaki anda. Caranya: oleskan adonan ke area kaki, biarkan selama sekitar 15-20 menit dan kemudian bersihkan secara lembut dengan handuk yang sebelumnya direndam dalam air hangat. Lakukan hal ini setidaknya dua kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

  • Kamper (kapur barus) dan Lada Putih
Cara Ini membantu untuk menghilangkan rambut yang tidak diinginkan di kaki secara efektif.Caranya: Ambil secukupnya lada putih dan kamper. Hancurkan kedua bahan tersebut hingga halus menjadi bubuk. Campurkan bahan tersebut dengan beberapa tetes minyak almond untuk mendapatkan efek yang menenangkan. Oleskan pasta ini pada kaki dan biarkan selama sekitar 10-15 menit. Lalu cuci dengan air bersih. Ulangi langkah ini setiap kali Anda merasa perlu menghilangkan bulu yang tidak diinginkan pada kaki.

  • Susu dan Bubuk Kunyit
Caranya cukup mudah,yaitu anda bisa menggunakan kunyit yang berbentuk bubuk untuk kemudian anda jadikan pasta dengan mencampurkannya dengan susu. Setelah menjadi cairan yang kental, oleskan ke seluruh bagian kaki yang ingin anda hilangkan rambut atau bulunya. Diamkan selama kurang lebih 10-15 menit hingga pasta mengering. Bilas dengan air hangat.

Itulah 5 tips cara menghilangkan bulu kaki secara alami dan permanen.Semoga cara menghilangkan bulu kaki secara alami dan permanen diatas bisa membuat anda kembali tampil percaya diri dengan kaki yang  bebas dari bulu dan mulus.

Selain Cara Ajaib diatas untuk Menghilangkan Bulu Kaki untuk wanita anda juga perlu tahu cara dan tips lainya yaitu cara menghilangkan bekas jerawat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »