Obat Untuk Rambut Rontok & Botak Supaya Tumbuh Lagi

OBAT PENUMBUH RAMBUT

Obat untuk rambut botak dan rontok supaya tumbuh lagi
tips menumbuhkan rambut rontok
Memiliki rambut hitam dan lebat tentusaja semua orang pasti menginginkanya.Terlebih bagi seorang model iklan shampo.Pernah lihat model iklan shampo dengan dengan memamerkan rambut botaknya ? wkwkwk pasti lucu khan.
Rambut botak biasanya dimiliki oleh seorang profesor,dan juga seorang ilmuan yang kerjanya sebagai penemu dan penggali ide -ide baru.Yang jadi pertanyaan kenapa mereka sang ilmuan membiarkan rambut mereka botak,tentu saja rambut botak bagi seorang profesor sudah jadi simbol atau cirikhas mereka.

Cara menumbuhkan rambut yang rontok atau botak


Beberapa jenis obat yang banyak dijual dipasaran dan bisa digunakan untuk merangsang pertumbuhan rambut salahsatunya adalah minyak firdaus.Minyak firdaus ini dipercaya bereaksi cepat dalam menumbuhkan rambut.Minyak ini sering dipakai untuk merangsang tumbuhnya jenggot atau kumis.
Selain minyak firdaus adalagi obat herbal yang bisa digunakan. Diantaranya adalah:

1. Minyak buah kemiri

Bumbu dapur yang satu ini selain dapat menyedapkan masakan ini ternyata bisa juga untuk mengatasi masalah rambut, seperti rambut rontok dan rambut botak. Membuat minyak kemiri untuk rambut botak , caranya cukup mudah.
Sediakan 6 buah kemiri, tumbuk hingga halus, dan tambahkan sedikit air.Lalu masak hingga keluar minyak. Nah, minyak tersebut setelah dihangatkan lalu gosok pada rambut dan kulit kepala Anda, biarkan beberapa jam dan bilas dengan air bersih. Selain manfaat dan khasiat minyak kemiri untuk rambut botak dan rontok, dengan minyak kemiri Anda bisa juga mengatasi masalah rambut uban, dan menumbuhkan rambut bayi.

2. Bawang Merah

Khasiat bawang merah untuk mengatasi masalah rambut botak tidak hanya sekedar mengobati rambut botak, akan tetapi bisa juga mengatasi rambut rontok. Caranyapun cukup mudah.
Cara menggunakan bawang merah untuk rambut botak, sediakan 1 siung bawang merah,kemudian dihaluskan dan usap ke bagian kulit kepala. Untuk menghilangkan baunya setelah beberapa menit baru bilas dengan shampo.

3. Jeruk Nipis

Buah yang asam dan kaya akan vitamin C ini,selain bermanfaat mengatasi masalah rambut ketombe, dan kulit kepala gatal,ternyata jeruk nipis bisa juga mengatasi masalah rambut rontok dan rambut botak. Cara menggunakan jeruk nipis untuk menumbuhkan rambut rontok, sediakan 1 buah jeruk nipis. Peras air jeruk nipis langsung kekulit kepala Anda, pijat kulit kepala dengan lembut dan perlahan,bungkus rambut dengan handuk dan setelah beberapa jam baru bilas.

4. Daun seledri

Daun seledri selain dipakai untuk penyedap makanan bisa juga digunakan sebagai obat alami untuk mengatasi rambut rontok atau botak.Jika anda mempunyai rambut yang rontok anda bisa pakai cara ini.Cara menggunakan daun seledri untuk rambut rontok caranya sangat mudah,yaitu:

siapkan 10 batang seledri yang telah dicuci bersih, lalu dipotong-potong. Masukkan daun seledri yang telah dipotong tersebut kedalam blender untuk dihaluskan, lalu campur dengan telur yang telah dikocok. Nah, campuran tersebut bisa Anda oleskan pada rambut dan kulit kepala sambil dipijit ringan. Setelah itu didiamkan selama 30 menit baru kemudian dibilas menggunakan shampo.

5. Lidah Buaya

Obat penumbuh rambut alami lainnya selain daun seledri adalah lidah buaya. Manfaat lidah buaya untuk rambut rontok dan botak ternyata sudah dilakukan oleh banyak orang sejak zaman dahulu. Khasiat lidah buaya untuk rambut rontok , caranya:

sediakan daun lidah buaya, lalu buang kulitnya. Selanjutnya gosokkan ke rambut dan kulit kepala Anda.Langkah selanjutnya,bungkus rambut Anda dengan handuk dan biarkan semalaman lalu bilas dipagi harinya.Lakukan cara ini minimal seminggu sekali, niscaya rambut rontok Anda akan berkurang dan bagian rambut yang botak akan mulai tumbuh kembali.

Artikel terkait lainya|: Obat herbal menghilangkan bulu rambut disekitar wajah

Demikian beberapa tips dan ramuan obat herbal untuk mengatasi rambut rontok dan botak.Jika kebetulan anda mempunyai masalah kerontokan rambut,anda bisa pakai cara yang saya beberkan diatas.Semoga dengan tips diatas permasalahan rambut anda cepat segera teratasi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »