Tips dan obat penghilang bulu kumis dan jenggot

OBAT PERONTOK RAMBUT


 obat penghilang dan perontok bulu kumis dan area sekitar wajah
menghilangkan kumis dan jenggot

Obat penghilang bulu kumis -Jenggot atau kumis merupakan salahsatu simbol dari kejantanan seorang laki-laki,Banyak diantara mereka yang sengaja memelihara dan membiarkan jenggot atau kumis mereka tumbuh lebat.Bahkan yang tidak mempunyai jenggotpun mereka berusaha agar jenggot atau kumis mereka bisa tumbuh.Untuk merangsang pertumbuhan rambut biasanya obat yang sering dipakai adalah minyak firdaus.Memiliki jenggot ataupun kumis tentunya juga harus rajin dengan perawatan.Tumbuhnya jenggot yang tidak terawat bukan malah menambah penampilan mereka jadi keren,namun sebaliknya malah berkesan jorok.
Artikel lainya|: Cara menumbuhkan rambut bayi supaya lebat

Cara menghilangkan bulu kumis dan jenggot sampai keakarnya


Sebenarnya tidak semua laki-laki suka akan tumbuhnya jenggot ataupun kumis,mungkin perasaan mereka tumbuhnya jenggot ataupun kumis mengganggu penampilan mereka,karena dengan memiliki jenggot akan menjadikan penampilan mereka seperti nampak lebih tua dari umurnya.
Berikut beberapa tips bagi yang tidak suka memelihara jenggot atau kumis dan ingin menghilangkanya.Lihat tipsnya dibawah ini:

  • Cukur kumis dan jenggot dengan menggunakan pencukur kumis yang aman, usahakan mencukur dengan hati-hati agar tidak melukai kulit.

  • Kemudian oleskan campuran dari minyak tanah, kapur barus,dan tawas dengan perbandingan 5:1:1. Oleskan ramuan ini secara rutin setelah bercukur. Untuk mendapatkan bahan Tawas bisa dicari ditoko bahan kimia atau bahan roti.

  • Sementara itu,panaskan madu sebentar saja, lalu dioleskan pada bagian kulit dimana kumis tersebut tumbuh,tunggu hingga agak kering. Kemudian bersihkan menggunakan kain flanel. Pada saat itu,bulu-bulu yang masih tersisa dari proses pencukuran manual akan tercabut hingga ke akarnya.

  • Setelah itu gunakan campuran air perasan jeruk nipis dengan gulapasir, kemudian oleskan di atas bibir,tunggu hingga kering (kurang lebih 1/2 jam) baru kemudian dicuci.
Lakukan perawatan ini secara rutin setiap hari hingga rambut kumis atau jenggot anda hilang.

Demikian tips menghilangkan bulu kumis dan jenggot agar tidak tumbuh lagi.Tips ini bisa anda praktekan jika anda ingin menghilangkan bulu rambut kumis maupun jenggot anda.Semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »