Cara simpel memutihkan gigi kuning dan kusam

Memutihkan Gigi Yang Berwarna Kuning/kusam Dengan Mudah & Cepat


 Cara memutihkan gigi kuning secara alami dan cepat
memutihkan gigi kuning

Cara memutihkan gigi kuning secara alami dan cepat-Memiliki gigi yang putih dan bersih adalah dambaan setiap orang terutama bagi saya. Banyak cara yang bisa ditempuh untuk memutihkan gigi yang kuning atau kusam dengan cara melakukan pemutihan gigi atau venner di dokter gigi.Namun hal itu tidak sembarang orang bisa mewujudkanya,karena pastinya kita harus mempunyai uang yang lumayan banyak.Sedangkan harga pemutihan satu gigi saja bisa mencapai satu jutaan.Lalu bagaimana jika ingin memutihkan gigi padahal kita tak mempunyai banyak uang? Tenang sob,kali ini saya akan bagikan tips untuk memutihkan gigi tanpa keluar uang sepeserpun alias gratis.Bahannya pun juga mudah sekali didapat dan banyak tersedia didapur anda.

Kurangi konsumsi rokok dan tidak minum kopi dan teh secara berlebihan

Artikel terkait: Agar suami berhenti merokok

Sebelum mencoba tips memutihkan gigi yang saya bagikan ada baiknya perlu anda ketahui juga apa hal penting yang harus dilakukan setelah anda memutihkan gigi nanti.
untuk dapat memutihkan gigi dan tidak timbul kembali noda kuning yang membuat gigi terlihat kuning dan tidak sehat ialah dengan mengurangi konsumsi rokok dan tidak minum kopi dan teh secara berlebihan. Serta rajin gosok gigi setiap kali setelah makan dan sebelum tidur pada malam hari.

Oke sob kita lanjut,bahan apa saja yang perlu di siapkan sebagai alat untuk memutihkan gigi biar gigi anda jadi kinclong.Bahan dan cara menggunakanya adalah sebagai berikut:

Cara Memutihkan Gigi kuning dengan Bahan Arang kayu

Dari namanya saja sudah kelihatan aneh,penulis ngaco ya...? eitss jangan salah,arang kayu merupakan bahan alami yang nyata terbukti ampuh untuk menghilangkan warna kuning kusam pada gigi.Namun juga perlu mengerti jangan keseringan memakai arang ini sebagai pembersih gigi.Cara ini cukup sebagai selingan saja.

Cara Nenutihkan Gigi Dengan Bahan Kulit Jeruk

Buah jeruk adalah buah yang kaya akan nutrisi dan berkhasiat untuk kesehatan. Semua bagian dari buah jeruk mempunyai manfaat tersendiri tak terkecuali seperti bagian kulitnya yang dapat digunakan untuk merawat gigi untuk tetap putih bersih. Cara penggunaannya pun sangatlah mudah yaitu dengan menggunakan bagian dalam kulit jeruk yang berwarna putih untuk menggosok pada gigi yang berwarna kuning.Lakukanlah cara ini secara teratur setiap hari. Namun perlu diingat bagi yang memiliki gigi yang sensitif tidak dianjurkan menggunakan cara ini karena kulit jeruk in mengandung vitamin C dan pastinya tidak cocok untuk gigi sensitif.

Cara Memutihkan Gigi Dengan Bahan Daun Salam

Ramuan tradisonal memutihkan gigi dengan daun salam ini sangat ampuh untuk membuat gigi jauh lebih putih bersih dan sehat.penggunaan daun salam ini lebih ke cara membuat pasta gigi tradisional yang bisa dibuat sendiri dirumah.Caranya pun cukup mudah, sediakan daun salam ditambah kulit jeruk yang telah dijemur lalu tumbuk hingga halus dan tambahkan sedikit air dan aduk hingga berbentuk seperti pasta gigi. Pasta tradisional siap dipakai seperti biasa menggunakan pasta gigi pada umumnya.

Cara Memutihkan Gigi dengan Bahan Baking Soda

Baking soda telah terbukti dapat menghilangkan jenis masalah gigi yang kuning/kusam agar tetap bersih.Baking soda juga terbukti dapat menghilangkan noda-noda kuning yang menempel.
Cara penggunaannya pun sangat mudah yaitu dengan mengoleskan baking soda ke seluruh bagian gigi dan diamkan terlebih dahulu kurang lebih 5-10 menit dan barulah sikat dengan pasta gigi yang biasa dipakai hingga bersih.
Namun perlu diketahui juga bahwa penggunaan baking soda pada gigi yang berlebihan tentu tidak begitu baik. Gunakan cara ini maksimal sebulan sekali.

Cara Memutihkan Gigi dengan Bahan Garam

Siapa yang tak kenal dengan bahan yang satu ini,yaitu garam dapur.garam dapur ini biasa digunakan untuk masak dan pasti tersedia di dapur anda.Sebagai zat perasa pada makanan, garam nyatanya juga mampu untuk menghilangkan noda kuning agar gigi tetap putih dan bersih. Caranya cukup mudah yaitu pada saat menggosok gigi dengan pasta, sebelum menggosok. Tambahkan sedikit garam dapur kurang lebih setengah dari pasta tersebut. Lalu gosoklah gigi seperti biasa secara bersamaan.

Artikel terkait:  Cara membersihkan karang gigi
                       Cara menyembuhkan sakit gigi
                       Cara ampuh mengobati sariawan

Itulah cara memutihkan gigi kuning dan kusam dengan bahan yang tersedia didapur.Anda bisa mencobanya satu persatu dan rasakan reaksi perbedaan gigi kuningmu akan berubah menjadi gigi yang lebih putih dari sebelumnya.Namun harap diingat jika gigimu jadi lebih putih jangan lupa tebarkan senyum putihmu kesemua orang.karena senyum adalah sedekah.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »