Ramuan kejantanan kuat tahan lama diranjang



obat untuk kejantanan pria supaya main sexs bisa kuat dan tahan lama sampai berjam-jam
obat kuat tahan lama
 Ramuan herbal kejantanan-Banyak sekali perselingkuhan terjadi pada seorang istri yang disebabkan karena suaminya kurang bisa memuaskan kebutuhan bathin sang istri.Dan tidak sedikit pula mereka sang suami yang sudah melakukan berbagai macam cara untuk mengatasi masalah kejantanya,bahkan mereka tak perduli berapa biaya yang akan mereka keluarkan demi harapanya tercapai,namun pada akhirnya tidak terwujud juga keinginanya.Jika anda termasuk salahsatunya,sekarang tak perlu cemas lagi.Anda tidak salah menemukan blog ini.karena diartikel ini saya akan membagikan beberapa solusi dan ramuan herbal yang saya harapkan pada ulasan ini bisa bermanfaat untuk para lelaki yang sedang mengalami keputusasaan dalam berhubungan badan diranjang.

Telur bebek,madu asli dan merica untuk obat kuat dan tahan lama


Sudah tidak diragukan lagi bahwa perpaduan telur bebek,madu asli dan merica adalah obat kuat untuk yang sudah banyak yang tahu terutama kaum pria.Bukan hanya untuk kejantanan saja sebenarnya, perpaduan ramuan diatas baik juga untuk kesehatan,menghilangkan pegal linu,dan yang paling hebat dair ketiga ramuan tersebut diatas adalah setelah meminum campuran ketiga ramuan diatas,waktu bangun pagi badan jadi terasa lebih enteng dan merasa fresh seperti tak ada beban.
Sebenarnya banyak sekali ramuan-ramuan herbal tradisional lainya yang bisa dipakai untuk mengatasi masalah keperkasaan,seperti yang akan saya bagikan disini.

Obat herbal untuk sexs sampai berjam-jam 

 

Jika anda kaum pria yang pengin jadi pria perkasa diranjang,pengin berhubungan badan selama berjam jam,pengin memuaskan kebutuhan batin sang istri,ramuan dibawah ini akan membantu anda untuk mewujudkannya.Ramuan atau bahanya cukup mudah didapatkan,bisa di cari disekeliling rumah kita atau dipasar tempat jualan jamu.
Ramuan ini selain untuk keperkasaan juga bisa untuk mengatasi masalah antaralain: kemandulan,infeksi saluran seperma,atau ada penimbunan cairan pada kantung penis. anda cukup menambahkan adas pulowaras dan adas pulosari serta kunyit. adas dan kunyit memang sangat luar biasa kasiatnya untuk kesehatan tubuh selain kesehatan organ reproduksi pria.

Oke..gak perlu lama saya bercerita kita simak langsung apa saja bahan-bahannya.

BAHAN YANG DIBUAT RAMUAN:


  • Jahe merah 20 gram
  • Lada hitam 10 gram
  • Pasak bumi 10 gram
  • Ginseng 10 gram
  • Kopi murni secukupnya.


CARA MEMBUAT RAMUAN:

Keringkan dan tumbuk sampai halus semua bahan diatas sampai menjadi bubuk siap seduh.untuk kopi cari saja kopi yang sudah ditumbuk yang bisa kita cari pasar tradisional.

CARA MEMINUMNYA:

Masukkan semua bahan ramuan tersebut kedalam gelas,kemudian tuangi air mendidih,diamkan beberapa saat, diminum ketika masih hangat. tambahkan gula atau madu agar tidak pahit.Minum tiap sore hari atau satu jam sebelum hubungan seks dimulai.

Demikian ulasan mengenai obat untuk kejantanan pria supaya main sexs bisa kuat dan tahan lama sampai berjam-jam.Ramuan diatas memang terlihat sepele,namun dari segi khasiatnya terutama yg mempunyai masalah kejantanan,ramuan diatas sangat membantu sekali.

Silahkan buktikan !!!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »